Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Bawah Guyuran Hujan, Bidan Desa Tetap Berjuang

Rabu, 21 September 2016 – 14:23 WIB
Di Bawah Guyuran Hujan, Bidan Desa Tetap Berjuang - JPNN.COM
Bidan desa berdemo. Foto: Esy/JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Ribuan ‎bidan desa PTT (Pusat) dari berbagai daerah mendesak pemerintah segera mengumumkan hasil seleksi CPNS yang dilaksanakan Juli.

Mereka berpendapat tidak ada alasan lagi bagi pemerintah untuk menunda-nunda pengumuman. Hujan deras pun tak menyurutkan semangat mereka.

"Kami desak pemerintah segera mengumumkan kelulusan CPNS bidan desa PTT (Pusat). Kami sudah capek jadi mesin ATM‎ pejabat Dinkes di daerah," kata Ketum Forum Bidan Desa (Forbides) PTT (Pusat) Indonesia Lilik Dian Ekasari dalam orasinya saat demo hari kedua, Rabu (21/9).

Lilik menambahkan, yang diperju‎angkan bidan desa adalah kepastian kerja. Mereka mempertanyakan sikap pemerintah yang tidak segera mengumumkan hasil seleksi CPNS.

Padahal, semua prosedur sudah dilalui bidan desa.

"Kenapa ditunda-tunda terus. Ada apakah ini, apakah karena politikus dan birokrat busuk. Kami hanya menuntut hak kami," teriaknya..‎ (esy/jpnn)

JAKARTA--Ribuan ‎bidan desa PTT (Pusat) dari berbagai daerah mendesak pemerintah segera mengumumkan hasil seleksi CPNS yang dilaksanakan Juli.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close