Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Argentina Tidak Percaya Diagnosa Barcelona soal Cedera Messi

Minggu, 25 September 2016 – 03:03 WIB
Pelatih Argentina Tidak Percaya Diagnosa Barcelona soal Cedera Messi - JPNN.COM
Lionel Messi, sesaat sebelum keluar dari laga Barcelona vs Atletico Madrid di Camp Nou, Kamis (22/9) dini hari WIB lalu. Foto: fcbarcelona

jpnn.com - ARGENTINA - Awal musim ini tak menyenangkan untuk Lionel Messi. Dua kali ia menderita cedera dan harus menepi selama beberapa minggu.

Di awal musim ia mengalami masalah di pangkal paha dan dalam laga melawan Atletico, Messi harus ditarik keluar pada babak kedua karena cedera. Tim dokter Barca mendiagnosa Messi mengalami sobek di otot paha dan harus absen membela timnya selama tiga minggu.

Situasi yang dialami Messi membuat pelatih tim nasional Argentina Edgardo Bauza kecewa karena ia harus merelakan Messi absen dalam dua laga kualifikasi Piala Dunia yang akan dijalani timnya dalam tiga minggu mendatang. 

"Barcelona meminta kami (Argentina) menjaganya dengan baik, tapi tampaknya bukan mereka yang menjaganya dengan baik," kata Bauza seperti dilansir dari laman Marca. 

"Saya terkejut dengan kondisinya akibat Barcelona memainkan dia terlalu sering," ujar Bauza.

Dia mengungkapkan tidak akan mempercayai hasil diagnosa Barcelona begitu saja. Bauza ingin berbicara secara pribadi dengan Messi untuk mengerti kondisi cederanya.

Staf medis Barcelona secara resmi telah melaporkan adanya sobekan pada paha kanan Messi yang memaksanya absen selama tiga minggu, namun Bauza menolak untuk langsung mencoret Messi dari dalam timnya. (ray/jpnn)

ARGENTINA - Awal musim ini tak menyenangkan untuk Lionel Messi. Dua kali ia menderita cedera dan harus menepi selama beberapa minggu. Di awal musim

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close