Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Forlan Ungkap Kesulitan yang Dihadapi Pogba di MU

Minggu, 25 September 2016 – 03:43 WIB
Forlan Ungkap Kesulitan yang Dihadapi Pogba di MU - JPNN.COM
Paul Pogba. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Mantan penyerang Manchester United Diego Forlan yakin pemain termahal dunia Paul Pogba membutuhkan waktu untuk menunjukkan permainan terbaiknya di Old Trafford.

Forlan sempat menghabiskan beberapa musim bersama United saat didatangkan klub itu pada Januari 2002. Ia kesulitan bersaing dengan Ruud van Nistelrooy dan akhirnya memutuskan pindah ke Spanyol. 

Pengalaman beberapa musim di Premier League membuat Forlan mengerti sulitnya bersaing di liga tersebut. 

"Sulit untuk beradaptasi dengan pelatih dan rekan-rekan baru," kata Forlan tentang Pogba seperti dilansir dari laman Marca.

"United memiliki pemain-pemain bagus dan tentu setiap orang membutuhkan waktu, tapi sayangnya di sepakbola anda tidak selalu memiliki waktu," ia menambahkan.

"Semua orang tahu hal-hal ini dapat terjadi dan anda harus sabar," Forlan mengingatkan. 

Forlan bergabung dengan United setelah meninggalkan Independiente pada awal tahun 2002. Namun ia menjadi bulan-bulanan karena membutuhkan waktu 10 bulan untuk mencetak gol pertamanya bagi United. 

"Saya hanya bermain di 10-15 menit terakhir pertandingan dalam lima bulan pertama," ingat Forlan. "Saat saya mendapat kesempatan bermain penuh di musim berikutnya saya mulai mencetak gol dan bermain baik."(ray/jpnn)

INGGRIS - Mantan penyerang Manchester United Diego Forlan yakin pemain termahal dunia Paul Pogba membutuhkan waktu untuk menunjukkan permainan terbaiknya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close