Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zidane Jengkel Madrid Tertahan di Markas Las Palmas

Minggu, 25 September 2016 – 06:37 WIB
Zidane Jengkel Madrid Tertahan di Markas Las Palmas - JPNN.COM
Zinedine Zidane tertunduk lesu di depan bench Real Madrid saat pertandingan timnya melawan Las Palmas berlangsung. Foto: marca

jpnn.com - GRAN CANARIA - Real Madrid kembali menuai hasil imbang di La Liga. Bertandang ke markas tim kejutan musim ini, Las Palmas, El Real menuntaskan laga dengan skor 2-2.

Bermain di Estadio de Gran Canaria, Minggu (25/9) di hari WIB, Madrid unggul lewat gol Marco Asensio di menit ke-33. Namun tuan rumah membalas lima menit berselang lewat gol Tana.

Di babak kedua, Madrid kembali unggul lewat Karim Benzema, pada menit ke-67. Namun Las Palmas kembali tak mau kalah, menyamakan skor pada menit 85, lewat Sergio Araujo.

Hasil ini membuat entrenador Real Madrid Zinedine Zidane kecewa berat. "Kami bermain di bawah kendali, kurang konsentrasi," ujarnya di Marca.

Zidane mengaku jengkel dengan konsentrasi para pemainnya, meski dia tetap memuji bagaiman tim mampu menciptakan peluang.

"Saya tidak suka dengan bagaimana kami kebobolan. Namun memang, semua melihat, para pemain berusaha menang dengan membuat banyak peluang," kata Zidane.

Dengan hasil ini, Madrid masih memimpin klasemen sementara dengan 14 poin, hasil empat kali menang dua kali imbang. Madrid selisih satu angka dari Barcelona yang menempel di posisi kedua.

"Kami harus memuji Las Palmas. Mereka membuat hal-hal yang rumit buat lawannya. Lihat posisi mereka di tabel (peringkat kelima klasemen), lihat apa yang sudah mereka lalukan," pungkas Zidane. (adk/jpnn)

GRAN CANARIA - Real Madrid kembali menuai hasil imbang di La Liga. Bertandang ke markas tim kejutan musim ini, Las Palmas, El Real menuntaskan laga

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close