Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat Deh Muka Pembunuh Majikan Ini Menyeramkan Sekali

Minggu, 25 September 2016 – 07:45 WIB
Lihat Deh Muka Pembunuh Majikan Ini Menyeramkan Sekali - JPNN.COM
MP, pelaku pembunuhan terhadap Yutmia Syafmelda ditangkap, Sabtu (25/9). Foto: Riau Pos/jpg

jpnn.com - RENGAT - Jajaran Polres Indragiri Hulu berhasil menangkap seorang pria yang diduga membunuh majikannya bernama Yutmia Syafmelda, 24, pada Jumat (23/9) pagi.

Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni Sik mengatakan pelaku berinisial MP, 36, ditangkap di areal perkebunan masyarakat Kecamatan Lirik dan Kecamatan Pasir Penyu satu hari setelah pembunuhan terjadi.

Abas menjelaskan aksi pembunuhan itu terjadi sekira pukul 08.40 Wib di rumah korban Desa Rejosari Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Dari keterangan awal tersangka, motif pembunuhan itu sakit hati korban tidak memberikan gajinya selama tiga bulan terakhir saat diminta pelaku. Apalagi pada hari kejadian itu, tersangka telah terpengaruh narkoba jenis sabu-sabu

“Pada hari itu pelaku meminta gaji, namun tidak ada hasil. Pelaku sakit hati dan mencoba memperkosa korban. Tapi karena korban melawan akhirnya pelaku membunuhnya,” terangnya  seperti diberitakan Riau Pos (Jawa Pos Group) hari ini (25/9).

Setelah membunuh, pelaku berhasil melarikan diri. Namun, polisi berhasil melacak keberadaannya dan ditangkap sehari setelah kejadian.

Saat itu warga melihat pelaku membeli serapan pagi di warung milik Lubis di Jalan Lintas Timur Desa Sidomulyo Kecamatan Lirik. 

“Setelah menyisir lokasi itu, akhirnya pelaku ditangkap saat bersembunyi di sekitar rawa-rawa tak jauh dari warung tempatnya membeli sarapan,” ungkapnya.(kas/ray/jpnn)

RENGAT - Jajaran Polres Indragiri Hulu berhasil menangkap seorang pria yang diduga membunuh majikannya bernama Yutmia Syafmelda, 24, pada Jumat (23/9)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close