Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Hadiri Semarang Trabazone 2016 Jelajah Wisata Goa Kreo

Minggu, 25 September 2016 – 23:01 WIB
Menpora Hadiri Semarang Trabazone 2016 Jelajah Wisata Goa Kreo - JPNN.COM
Menpora Imam Nahrawi di sela acara Semarang Trabazone 2016 Jelajah Wisata Goa Kreo di Waduk Jatibarang, Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (25/9) sore. Foto: Kemenpora

jpnn.com - SEMARANG - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi didampingi Asdep Kepemimpinan dan Kepeloporan Pemuda Ibnu Hasan, Kepala Bidang Kepeloporan Tanggap Bencana dan Rawan Sosial Abdul Rafur bersama Anggota DPRD Jawa Tengah Benny Karnadi, Kadispora Kota Semarang Gurun Widyasmoko, Ketua Semarang Empire Complex (SEC) Herry Bawono hari Minggu (25/9) sore menghadiri acara Semarang Trabazone 2016 Jelajah Wisata Goa Kreo di Waduk Jatibarang, Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah.

"Selamat, kita semua berhasil bersama- sama melaksanakan momentum luar biasa ini. Selain berolahraga kita juga menguatkan solidaritas, kemanusiaan dan komunitas yang luar biasa. Pemerintah berterima kasih kepada SEC, rider, sponsor karena acara ini berlangsung meriah, saya datang karena ingin mendukung dan berbagai kebahagiaan," ujar Menpora.
 
Imam menyampaikan bahwa dulunya ia juga seorang rider tetapi setelah menjadi anggota DPR hingga menjadi Menpora saat ini, kegiatan kesukaannya itu sempat terhenti. 

"Saya ke sini berarti saya harus mengulangi lagi saat-saat menjadi rider, terimakasih kepada semuanya semoga semua kita dan para rider mendapat hadiah istimewa yakni mobil Toyota Agya, selamat berolahraga salam bugar gembira," tukasnya.
 
Sebelumnya Menpora bersama rombongan sempat mencoba trek yang disediakan, mengenakan peralatan dan baju safety riding Menpora nampak menikmati perjalanan. Kegiatan trail adventure yang diikuti lebih dari 2100 peserta ini dalam rangka hari jadi Semarang Empire Complex (SEC) yang ke-42. Selain menyuguhkan trek yang menarik, eksotis dan ekstrem sejauh 35 km mulai dari menjelajah wilayah berhutan lebat, hamparan sungai, jalan berlumpur dan bebatuan.
 
Sebagai hadiah menarik di akhir acara peserta akan memperebutkan hadiah grand prize mobil Toyota Agya, 10 motor Honda Revo serta hadiah menarik lainnya. (adv/jpnn)

SEMARANG - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi didampingi Asdep Kepemimpinan dan Kepeloporan Pemuda Ibnu Hasan, Kepala Bidang Kepeloporan Tanggap

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close