Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Bulan Hasrat Tak Tersalurkan, Tukang Ojek Gagahi Siswi SMP

Minggu, 25 September 2016 – 23:03 WIB
2 Bulan Hasrat Tak Tersalurkan, Tukang Ojek Gagahi Siswi SMP - JPNN.COM
Marzuki alias Dedek (baju kuning), tukang ojek yang memerkosa siswi SMP diinterogasi Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Tri Setyadi Artono. Foto: pojoksatu/jpg

jpnn.com - MEDAN – Marzuki alias Dedek, tukang ojek yang nekat memerkosa siswi kelas I SMP sebut saja namanya Wulan, 13, di Jalan Asahan, Uni Kampung, Kelurahan Belawan 1, Medan Belawan, Sumatera Utara akhirnya terungkap.

Ternyata Dedek tega memerawani remaja tersebut di kebun tebu karena dilatarbelakangi nafsu birahi yang tak tersalurkan selama dua bulan.

Pasalnya, pria 36 tahun yang berprofesi sebagai tukang ojek itu telah pisah ranjang dengan istrinya, Ita. Sehingga, perbuatan tak senonoh itu menjadi sasaran untuk menyalurkan hawa nafsunya.

Hal itu terkuak dari pengakuan pelaku di kantor polisi. “Aku memang sudah pisah ranjang selama dua bulan ini, kami ada ribut karena masalah ekonomi,” kata Dedek seperti diberitakan pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini (25/9).

Selama pisah ranjang, kata Dedek, istrinya pulang ke rumah orangtuanya di Hamparan Perak. Dari situlah, dirinya sering mencoba mendatangi rumah istrinya, tapi, istrinya menolak untuk kembali bersama.

“Bayangkan saja, aku sudah 2 bulan tak sama lagi ama istri, makanya aku tak tahu lagi harus bagaimana, makanya malam itu aku nekat perkosa anak itu,” ungkap Dedek.

Dengan kondisi di balik terali besi, Dedek menyesali perbuatannya. “Aku nyesal kali Bang, karena anak aku masih kecil. Aku harus jalani ini, bagaimana lagi mau aku buat,” katanya bernada keluh.

Untuk memastikan tentang Ita, wartawan mencoba mendatangi rumahnya di Desa Lama, Kecamatan Hamparan Perak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close