Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Makanya..Jangan Ejek Bos di Medsos, Dipecat Deh

Senin, 26 September 2016 – 23:58 WIB
Makanya..Jangan Ejek Bos di Medsos, Dipecat Deh - JPNN.COM
PNS. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SELATPANJANG--Berhati-hatilah dalam memakai media sosial. Statusmu, harimaumu. Kenyataan pahit itu sudah dirasakan seorang PNS.

Karena kelincahannya, mengunggah postingan, pegawai di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dipendikbud) Kepulauan Meranti, Riau, itu kehilangan pekerjaan alias dipecat.

Yang menjadi objek status si pegawai honorer itu adalah kebijakan bosnya. Dia mencemooh dan mengolok-olok kebijakan Pemkab Kepulauan Meranti di media sosial (medsos).

"Seorang pegawai yang bekerja di lingkungan Pemkab Meranti seharusnya mendukung dan melaksanakan kebijakan, tidak malah mengolok-olok. Makanya, karena dinilai tidak bisa menerima kebijakan tersebut, dia akhirnya dipecat sesuai instruksi pimpinan. Kami hanya melaksanakan," tegas Kepala BKPP (Badan Kepegawaian, Pelatihan, dan Pendidikan) Revirianto yang diwakili Kepala Bidang Pembinaan Pegawai Rika S.

"Ini akan menjadi pelajaran bagi seluruh pegawai dilingkungan Pemkab Meranti. Bahwa aturan tetap dite­gakkan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan," ungkapnya kemarin (25/9). (amy/c5/ami/flo/jpnn)

SELATPANJANG--Berhati-hatilah dalam memakai media sosial. Statusmu, harimaumu. Kenyataan pahit itu sudah dirasakan seorang PNS. Karena kelincahannya,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close