Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kembangkan SDM, Telkom Gandeng Pertamina

Selasa, 27 September 2016 – 01:04 WIB
Kembangkan SDM, Telkom Gandeng Pertamina - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: Jawa pos.Com

jpnn.com - JAKARTA – PT Telkom Indonesia menggandeng PT Pertamina terkait pengembangan sumber daya manusia.

Kerja sama itu diwujudkan melalui national talent programme.

Direktur Human Capital Management Telkom Herdy Harman mengatakan, kerja sama ini merupakan bentuk implementasi arahan Kementerian BUMN mengenai sinergi antarBUMN terkait kompentensi SDM.

 ”Kami siap melakukan  kerja sama dalam pengembangan sumber daya manusia (khususnya talent) dan sekaligus melakukan sinergi BUMN khususnya pengembangan sumber daya manusia, kesisteman organisasi dan corporate culture,” ujar Herdy.

National Talent Programme merupakan program internship di kedua perusahaan. Program ini fokus kepada kompetensi dan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing perusahaan.

Sesuai dengan kesepakatan kedua perusahaan, ruang lingkup program tersebut terdiri dari berbagai bidang.

Di antaranya program coaching bagi talent dengan menggunakan metode pertukaran coach antarperusahaan, penyediaan, dan pertukaran fasilititator atau instruktur pelatihan serta expert.

Selain itu juga pengayaan pengetahuan atau penambahan wawasan bisnis atau kompetensi dalam bidang teknis tertentu bagi talent sesuai kebutuhan masing-masing perusahaan. (ers/jos/jpnn)

JAKARTA – PT Telkom Indonesia menggandeng PT Pertamina terkait pengembangan sumber daya manusia. Kerja sama itu diwujudkan melalui national

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close