Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juventus Tak Cukup Kuat Bersaing di Eropa

Selasa, 27 September 2016 – 01:40 WIB
Juventus Tak Cukup Kuat Bersaing di Eropa - JPNN.COM
Fans Juventus. Foto: AFP

jpnn.com - TURIN - Mantan pemain Juventus Massimo Mauro mengatakan sulit bagi Bianconeri menjadi tim besar jika penampilannya masih seperti saat ini.

Juara Serie A lima tahun terakhir itu kembali menghuni puncak klasemen liga setelah enam pertadingan. Namun pelatih Max Allegri dikritik karena penampilan timnya akhir-akhir ini. 

Juventus juga mengawali Liga Champions dengan hasil seri tanpa gol saat menjamu Sevilla. Selain itu Juventus mengalami kekalahan dari Inter Milan sebelum akhir minggu lalu menang tipis 1-0 atas Palermo.

"Saya melihat mereka dalam masalah besar. Mereka memiliki kumpulan pemain hebat namun kesulitan menjadi tim yang bagus," ujar Mauro seperti dilansir dari laman Football Italia. 

Mauro menilai Juventus tidak dalam kondisi yang konstan. Saat melawan Cagliari dan Fiorentina tim asuhan Max Allegri itu bermain gemilang sedangkan saat melawan Sevilla, Inter, dan Palermo Si Nyonya Tua cenderung melempem.

"Memiliki skuat juara adalah hal yang penting tapi itu tidak cukup. Bianconeri masih butuh keseimbangan dan yang utama, identitas yang jelas," ujar Mauro. 

Pria 54 tahun itu mengungkapkan, ketika mengalahkan Palermo, satu-satunya hal positif yang dimiliki Juventus adalah solidnya pertahanan mereka dan mampu menentukan pertandingan saat mereka menguasai keadaan. 

Mauro tidak yakin Juventus akan mampu memenuhi impian mereka juara di pentas Eropa jika tidak menaikkan standarnya.

TURIN - Mantan pemain Juventus Massimo Mauro mengatakan sulit bagi Bianconeri menjadi tim besar jika penampilannya masih seperti saat ini. Juara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close