Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Legendaris Ini Mengaku Dua Kali Ingin Rekrut Totti

Selasa, 27 September 2016 – 02:51 WIB
Pelatih Legendaris Ini Mengaku Dua Kali Ingin Rekrut Totti - JPNN.COM
Francesco Totti. Foto: AFP

jpnn.com - ROMA - Pelatih legendaris Italia Arigo Sacchi mengungkapkan dirinya pernah berniat membeli Francesco Totti dua kali selama masih aktif berkarir di sepak bola. 

Totti mendapat banyak pujian menjelang pada jelang hari ulang tahunnya pada 27 September 2016. Sejak mengenakan seragam AS Roma pada 1993 Totti telah menunjukkan bakat yang memukau.

"Ia seorang anak dengan kualitas yang luar biasan" kata Sacchi yang tenar saat membawa Milan merajai Italia dan Eropa di akhir dekade 1980-an.

Sacchi mengungkapkan, ia pertama kali ingin mendatangkan Totti ketika menjalani masa keduanya melatih Milan pada 1997. Ia gagal karena Totti terlalu mencintai timnya.

"Ketika saya menjadi direktur sepakbola Real Madrid, Zidane telah menyatakan bakal segera pensiun. Saya pergi ke presiden Florentino Perez dan mengatakan satu-satu orang yang bisa menggantikan Zidane ialah Totti. Sayang dia enggan meninggalkan Roma," terang Sacchi seperti dilansir dari laman Football Italia.

Sacci memuji kemampuan Totti yang serba bisa. Ia membandingkan pangeran Roma itu dengn legenda basket Michael Jordan.

"Ia selalu bermain untuk tim di seluruh lapangan. Ia juga belahar bagaimana cara mencetak banyak gol."

"Ia mencetak gol dari tendangan bebas, memberikan asist, menembak, dan menceploskan bola. Ia punya ketepatan seperti Michael Jordan."(ray/jpnn)

ROMA - Pelatih legendaris Italia Arigo Sacchi mengungkapkan dirinya pernah berniat membeli Francesco Totti dua kali selama masih aktif berkarir di

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close