Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eks Kapten Maroko Gagal Perkuat Timnas Indonesia, Ini Penyebabnya

Selasa, 27 September 2016 – 09:14 WIB
Eks Kapten Maroko Gagal Perkuat Timnas Indonesia, Ini Penyebabnya - JPNN.COM
Driss Fetouhi. Foto: uae.agleague.ae

jpnn.com - JAKARTA – Keinginan Driss Fetouhi memperkuat tim nasional (timnas) Indonesia kemungkinan besar kandas.

Sebab, ada dugaan bahwa paspor Indonesia yang dipegang oleh mantan kapten timnas U-23 Maroko itu palsu. 

Indikasi tersebut muncul setelah PSSI secara diam-diam melacak nomor paspor dari pemain yang saat ini berkostum Al Kharaitiyat SC di kompetisi kasta tertinggi Qatar itu. 

“Setelah kami check, ternyata paspor dia palsu. Saya mendapat kabar ini dari sekretariat (PSSI) tadi malam (kemarin, Red),” kata Herwindy Heru, administrator timnas, kemarin (26/9).

Herwindy adalah sosok yang biasanya bertugas mengontak pemain yang terpanggil timnas. “Sebenarnya kami berniat memanggil dia,” katanya.  

Sayang, upaya Jawa Pos mengonfirmasi legal tidaknya paspor Fettouhi ke imigrasi belum membuahkan jawabaan hingga tadi malam. 

Tapi, sebenarnya ada cara yang mudah yang bisa ditempuh PSSI: mengirim surat resmi ke imigrasi meminta untuk mengecek keabsahan paspor gelandang 26 tahun itu. 

’’Kami tidak bisa memastikan status paspor itu sebelum ada permintaan resmi dari pihak berkepentingan,’’ kata Heru Santoso, Kabag Tata Usaha dan Humas Ditjen Keimigrasian (Jawa Pos, Minggu, 25/9). 

JAKARTA – Keinginan Driss Fetouhi memperkuat tim nasional (timnas) Indonesia kemungkinan besar kandas. Sebab, ada dugaan bahwa paspor Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close