Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata, Mantan Kekasih Jessica Itu...

Selasa, 27 September 2016 – 10:13 WIB
Ternyata, Mantan Kekasih Jessica Itu... - JPNN.COM
John J Torres saat bersaksi di sidang perkara kematian Wayan Mirna di PN Jakpus, Senin (26/9) malam. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah kesaksian yang diberikan anggota polisi dari New South Wales, Australia, John J Torres dalam sidang perkara kematian Wayan Mirna di PN Jakarta Pusat, Senin (26/9) malam, cukup mengejutkan.

Salah satunya hubungan terdakwa Jessica Kumala Wongso dengan kekasihnya saat masih di Negeri Kanguru.

John Torres mengatakan, mantan kekasih Jessica, Patrick O'Connor, pernah meminta polisi agar memerintahkannya menjauhi Jessica. Permintaan itu diajukan O'Connor pada November 2015.

O'Connor menganggap dirinya membahayakan Jessica karena kondisi kejiwaan dari Jessica yang labil.

"O'Connor memiliki kekhawatiran terhadap apa yang dilakukan Nona Wongso (Jessica). Dia meminta untuk mendapatkan perintah untuk menjauhi dari Nona Wongso," ujar Torres.

Torres menuturkan, hubungan O'Connor dan Jessica telah berakhir. Namun, Jessica beberapa kali menghubungi O'Connor melalui pesan singkat dan telepon. 

Jessica juga pernah beberapa kali mengancam akan menyakiti dirinya. Menanggapi pernyataan Torres, kuasa hukum Jessica, Otto Hasibuan, menyatakan Jessica seringkali menelepon dan meng-SMS O'Connor karena Jessica menagih utang.

"Apakah saudara tahu Patrick (O'Connor) meminta penjauhan karena Jessica menagih utang Patrick dan tidak dibayar sehingga ditagih terus? Dan terus mengirim SMS agar dibayar sehingga (O'Connor) memohon pengadilan untuk penjauhan dengan tujuan agar utangnya tidak dibayar?" tanya Otto.

JAKARTA - Sejumlah kesaksian yang diberikan anggota polisi dari New South Wales, Australia, John J Torres dalam sidang perkara kematian Wayan Mirna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close