Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simak Nih..Marissa Haque Bicara Feni Rose, Profesi dan Akhirat

Selasa, 27 September 2016 – 23:41 WIB
Simak Nih..Marissa Haque Bicara Feni Rose, Profesi dan Akhirat - JPNN.COM
Marissa Haque. Foto: dok jpnn

jpnn.com -  AKTRIS Marissa Haque tidak mengenal host Rumpi No Secret, Feni Rose. Hanya saja, Marissa mengetahui bahwa Feni memiliki program lain yang berkaitan tentang real estate di salah satu stasiun televisi.

“Kenapa enggak itu aja jadi fokus dia. Ketika mati kita akan dimintai pertanggungjawaban, gibah yang menjadi pekerjaan dan menghasilkan uang banyak pasti akan dimintai pertanggungjawabannya,” kata Marissa di Komisi Penyiaran Indonesia, Jakarta, Selasa (27/9).

“Saya memang belum menjadi ustazah, tapi saya menyampaikan kebenaran Allah bahwa ketika mati kita akan dimintai pertanggungjawaban,” lanjut Marissa.

Istri Ikang Fawzi itu menambahkan, Feni sudah memiliki kehidupan yang layak. Karena itu, Feni seharusnya memilih pekerjaan yang lebih baik.

“Feni Rose kan sudah makmur hidupnya, mobilnya bagus, rumahnya bagus, tiap beberapa saat berlibur, kalau lihat di Instagramnya. Saatnya Feni Rose memilih pekerjaan yang bisa membuat dia masuk surga,” ucap Marissa.

Seperti diberitakan, Marissa melaporkan Feni dan pihak-pihak yang terlibat di acara Rumpi No Secret, yang dianggap telah mempermalukan dirinya dan keluarga. Hal yang dinilai Marissa mempermalukan keluarganya ketika Ikang dikejutkan dengan foto Christine Panjaitan. Ini dianggap menggunjing rumah tangganya yang telah dibina selama 30 tahun.

Terkait hal itu, Marissa akan mengadakan mediasi dengan pihak Trans TV. Ia akan bertemu dengan Direktur Utama Trans TV Ishadi. Selain itu Ikhsan, yang merupakan kreatif Rumpi juga akan dihadirkan. Namun, ia tidak tahu apakah Feni juga dipanggil dalam mediasi. 

“Gue akan melihat wajah cantiknya, nih anaknya mau apa abis ini. Sambil nunggu dari mulut Feni Rose dia minta maaf gak sama gue yang lebih tua. ‎Gue doain aja semoga dia insaf,” ungkap Marissa. (gil/jpnn) 

 AKTRIS Marissa Haque tidak mengenal host Rumpi No Secret, Feni Rose. Hanya saja, Marissa mengetahui bahwa Feni memiliki program lain yang berkaitan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close