Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dasar Biadab, Masih Sempatin Perkosa Sang Pacar Sebelum Dihabisi

Kamis, 29 September 2016 – 02:56 WIB
Dasar Biadab, Masih Sempatin Perkosa Sang Pacar Sebelum Dihabisi - JPNN.COM
Para pelaku di samping Kapolrestabes Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto. foto : ring/pojoksumut/jpg

jpnn.com - MEDAN - Jajaran Poldasu dan Polrestabes Medan akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap Siti Habibah, 16, di Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sumut, Minggu (18/9) lalu. Pelakunya adalah IML, 20, yang juga pacar korban.

Selain meringkus IML, Rabu (28/9) dinihari, petugas juga menciduk lima tersangka lainnya yang berperan sebagai penadah barang-barang korban yang diambil pelaku.

Mereka yakni MAP (23) warga Pasar I, Tambak ‎Rejo, Desa Amplas, Percut Seituan, KT (23) warga Jalan Pasar V, Tembung, Dusun XII, Kecamatan Percut Seituan, JA (23) warga Dusun I, Tambak Rejo, Desa Amplas, Percut Seituan, Deliserdang. 

Kemudian US (22) warga Jalan Pasar V Tembung, Percut Seituan, Deliserdang dan KSN (42) warga Jalan Pasar I, Tambak Rejo, Desa Amplas, Percut Seituan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan kasus pembunuhan sadis ini dilakukan IML. Dia pelaku utamanya. Motifnya cemburu dan sakit hati karena korban memiliki pacar lain.

“Motifnya dia sakit hati dan cemburu karena korban memiliki pacar lain. Kemudian pelaku merencanakan menjemput korban di tempat kerjanya. Kemudian dihabisi dan dibuang ke bekas lubang galian. Sebelum dihabisi, korban sempat diperkosa IML,” papar Mardiaz.

Sambung dia, untuk kelima pelaku lainnya berperan sebagai penadah barang hasil rampokan. 

Sebelumnya, korban SH ditemukan tewas di bekas galian di Pasar XI PTPN II, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, Minggu (18/9) malam. Korban dibunuh pada Jumat (16/9) dan ditemukan Minggu (18/9). (ring/ray/jpnn)

MEDAN - Jajaran Poldasu dan Polrestabes Medan akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap Siti Habibah, 16, di Jalan Sisingamangaraja,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close