Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asisten Pernah Mengintip Ritual Esek-esek Aa Gatot

Jumat, 30 September 2016 – 05:50 WIB
Asisten Pernah Mengintip Ritual Esek-esek Aa Gatot - JPNN.COM
Reza Artamevia. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Penyidik di Polda Metro Jaya mulai menemukan fakta-fakta baru kasus dugaan pencabulan yang dilakukan Gatot Bradjamusti terhadap perempuan yang sempat menjadi penghuni padepokan milik si Aa itu.

Hal ini setelah penyidik memintai keterangan sejumlah saksi, salah satunya Reza Artamevia. 

”Kalau ditanya ritual seks dari fakta hukum, dari keterangan korban, saksi bahkan asistennya sendiri pernah melihat dan mengintip, ” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono.

Hanya saja, dalam kejadian tersebut, sejumlah orang terdekat yang sempat menjadi bagian dari Padepokan Bradjamusti diberikan sabu-sabu. 

”Penuturan para korban diberikan aspat untuk mengusir jin dan kemungkinan besar aspat itu sabu. Wajar namanya sudah diberi sabu maka perilakunya juga tidak normal,” kata Awi. 

Muhammad Kamil kuasa hukum Reza Artamevia tak bisa berkelit dengan fakta itu. 

”Kalau kata humas Polda benar, ya benar dong. Aku nggak bisa komen. Itu kan materi BAP harusnya nggak boleh disebar,” ujarnya 

Meski tak membantah, namun Muhamad Kamil berkelit dengan mengatakan bahwa Reza tak pernah cerita soal dugaan pelecehan seksual Gatot terhadap wanita berinisial CT.

JAKARTA – Penyidik di Polda Metro Jaya mulai menemukan fakta-fakta baru kasus dugaan pencabulan yang dilakukan Gatot Bradjamusti terhadap perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close