Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengakuan Korban Cabul selama Bertahun-tahun Ini Sungguh Mengejutkan

Jumat, 30 September 2016 – 19:08 WIB
Pengakuan Korban Cabul selama Bertahun-tahun Ini Sungguh Mengejutkan - JPNN.COM
Bunga, gadis yang tujuh tahun menjadi budak seks ayah kandungnya, saat baru melahirkan di rumahnya, Rabu (28/9). Foto: Fachril/posmetromedan/jpg

jpnn.com - MEDAN – Bunga, 20, warga Medan Labuhan, Sumatera Utara, jadi korban pencabulan ayah kandung selama bertahun-tahun. Ia memberi pengakuan cukup mengejutkan saat kasus itu terungkap ke publik.

Bunga membeberkan selama jadi budak nafsu Siswanto, 48, sang ayah bejat, ia telah dua kali hamil dan dua kali pula melahirkan anak dari benih bapaknya.

Pada kehamilan yang pertama, Bunga memang sengaja diungsikan ibunya ke rumah keluarga jauh. Namun, kehamilan kedua ini Bunga tidak lagi diungsikan. Ibunya memilih menyembunyikannya di rumah mereka.

Sehingga, banyak bertanya-tanya akan kondisi perut Bunga yang kian membesar. Anehnya, Hus, ibu kandung Bunga malah menyembunyikan aib itu dan mengaku perut Bunga mengalami sakit tumor.

“Saya kira selama ini cucu saya itu sakit tumor, karena saya tanya ibunya jawab sakit tumor. Jadi, kami tak ada yang curiga,” kata kakek Bunga, Ibrahim seperti diberitakan Posmetro Medan (Jawa Pos Group) hari ini (30/9).

Baca Juga: Ayah Biadab! Anak Sejak SMP Dijadikan Budak Nafsu hingga Melahirkan

Baca Juga: Korban Cabul Bertahun-tahun: Bapak sedang Menuntut Ilmu Hitam Gendoruwo

Ibrahim menuturkan dirinya kurang harmonis dengan menantunya. Sehingga, apa yang terjadi pada keluarga Hus tak pernah diketahuinya. 

MEDAN – Bunga, 20, warga Medan Labuhan, Sumatera Utara, jadi korban pencabulan ayah kandung selama bertahun-tahun. Ia memberi pengakuan cukup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close