Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim AADC Sasar Pemilih Emosional

Jumat, 30 September 2016 – 20:19 WIB
Tim AADC Sasar Pemilih Emosional - JPNN.COM
Pasangan Diky-Denny saat mendaftar ke KPU Tasikmalaya pekan lalu. Foto: dok jpnn

jpnn.com - TAWANG – Bakal calon Wali Kota Tasik Diky Candra terus melakukan konsolidasi pascamendaftar ke KPUD pekan lalu. Mantan artis itu telah membentuk tim kampanye yang diberi nama Tim Aa Diky Candra (AADC).

Jubir Tim AADC Ebit Mulyana mengatakan, saat ini pihaknya tengah menyasar warga Tasikmalaya yang punya kedekatan secara emosional dengan Diky maupun istrinya, Rani Permata. "Seperti anggota keluarga, teman dan relasi Diky dan Rani," ujar Ebit kepada Radar di Posko AADC Jalan Pemuda, Kamis (29/9).

Menurut dia, setelah Diky dipastikan maju bersama politikus PDIP Denny Romdony, banyak kerabat keluarga, teman dan jejaring bisnis Diky maupun Rani yang mengapresiasi. ”Jadi kita silaturahmikan semua, supaya bisa ikut menjadi lumbung suara pemenangan Diky-Denny,” paparnya.

Selain itu, kata dia, pihaknya kini sedang menggarap tagline dan hastag Diky-Denny di media sosial. Sejauh ini sudah muncul beberapa pilihan tagline dan hastag usulan dari para relawan, partai pengusung dan simpatisan. 

“Bahkan ada relawan yang sudah membuat tagline dengan nama Super DD (Diky-Denny) lengkap dengan foto pasangan calon yang sudah diedit ala super hero,” tuturnya.

Ada juga, lanjutnya, yang mengusulkan untuk memakai tagline MUKIDI (Memilih untuk Diky-Denny). Kemudian muncul juga masukan dengan mengusung Baru, Muda dan Bersahaja serta Nuansa Baru Bikin Tasik Lebih Istimewa. 

“Tapi semuanya belum dipastikan, karena nanti akan melakukan musyawarah dengan tim koalisi untuk menentukannya,” terang dia. (yfi/dil/jpnn)

TAWANG – Bakal calon Wali Kota Tasik Diky Candra terus melakukan konsolidasi pascamendaftar ke KPUD pekan lalu. Mantan artis itu telah membentuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close