Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persipura Tetap Kuat Tanpa Pemain Naturalisasi Ini

Sabtu, 01 Oktober 2016 – 13:31 WIB
Persipura Tetap Kuat Tanpa Pemain Naturalisasi Ini - JPNN.COM
Fans Persipura. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura Jayapura kemungkinan besar akan tampil tanpa satu bek andalannya, Bio Paulin, saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Mandala, Sabtu (1/10) sore nanti. Kondisinya saat ini masih belum memungkinkan untuk diturunkan karena masih dalam proses pemulihan cedera di kaki kirinya.  

Namun, kondisi tersebut tak membuat pelatih Angel Alfredo Vera pusing. Baginya tanpa pemain naturalisasi tersebut, masih ada bek seperti Yohanis Tjoe yang siap ditampilkan. 

"Tanpa Bio, kami tetap bisa katakan semua pemain sudah siap. Kami sudah siapkan pengganti, yang pasti kami siap untuk meraih kemenangan," katanya, saat dihubungi Sabtu siang.

Dia telah melakukan evaluasi dan pemantapan strategi setelah menggelar uji coba pada masa jeda karena pelaksanaan PON XIX/2016 Jabar. 

"Waktu itu kami juag coba pemain tertentu di posisi ini (bek). Kami sudah siapkan, ini tidak akan mengurangi kekuatan Persipura," ujarnya meyakinkan.

Memang, dengan masih bermainnya Ricardo Salampessy, lini belakang Persipura masih bisa terjaga keseimbangan dan kekuatannya. Selama ini, sosok Salampessy lah yang menjadi pengontrol kinerja lini belakang tim Mutiara Hitam. (dkk/jpnn)

JAYAPURA - Persipura Jayapura kemungkinan besar akan tampil tanpa satu bek andalannya, Bio Paulin, saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Mandala,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close