Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Roy Suryo: Percayalah! Kebaikan Ahok dan Anies Ada di Agus-Sylvi

Sabtu, 01 Oktober 2016 – 13:53 WIB
Roy Suryo: Percayalah! Kebaikan Ahok dan Anies Ada di Agus-Sylvi - JPNN.COM
Roy Suryo, saat mewakili pasangan Agus Harimurti-Sylviana Murni dalam diskusi Adu Strategi di Tanah Betawi, yang digelar di Cikini, Sabtu (1/10). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota tim sukses pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni di Pilkada DKI Jakarta 2017, Roy Suryo, mengatakan pasangan yang diusung empat partai itu merupakan gabungan dari kebaikan yang ada pada dua pesaingnya.

Menteri Pemuda dan Olahraga di Kabinet Bersatu II (2013-2014) itu menjelaskan, bahwa ketegasan dan disiplin yang dimiliki petahana Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat, maupun sikap santun dan agamis pada Anies Baswedan-Sandiaga Uno, semua ada pada jagoannya.

"Tim kami juga menangkap kebaikan-kebaikan pada pasangan Pak Ahok-Djarot dan Pak Anies-Sandi. Percayalah, kalau itu disatukan, ada pada Mas Agus dan Mpok Sylvi. Jadi kenapa tidak dipilih," kata Roy dalam diskusi bertajuk Adu Strategi di Tanah Betawi, di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10).

Roy mengatakan bahwa dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta, penting bagi para kandidat memahami bagaimana kultur dan budaya masyarakat Betawi. Hal itu, kata mantan Menpora ini, dipahami oleh Agus-Sylvi.

"Calon harus mampu, bagamana mewujudkan kembali roh Betawi. Makanya kami sadar betul bahwa Mas Agus harus dipadukan dengan Mpok Sylvi," tambahnya. (fat/jpnn)

JAKARTA - Anggota tim sukses pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni di Pilkada DKI Jakarta 2017, Roy Suryo, mengatakan pasangan yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close