Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat! Wanita Ini Menggertak dan Mengusir Buaya Ganas dengan Sandal Jepit

Selasa, 04 Oktober 2016 – 05:59 WIB
Lihat! Wanita Ini Menggertak dan Mengusir Buaya Ganas dengan Sandal Jepit - JPNN.COM
Foto: screencapt.YouTube

jpnn.com - TOLONG! Jangan pernah sekalipun Anda berpikir untuk mencoba adegan seperti yang dilakukan wanita di dalam video ini.

Dia tertangkap kamera sedang menggertak dan mengusir buaya yang ada di East Alligator River, di Kakadu National Park, utara Australia.

Sungai itu memang terkenal dihuni banyak buaya liar, namun sekaligus menjadi tempat wisata yang menantang.

Nah, wanita ini, tampaknya warga sekitar, sedang berdiri di tepi sungai dengan seekor anjing kecilnya. Air sungai tampak sedang deras, tinggi.

Wanita ini terlihat santai. Terlalu santai. Dia tahu dua atau tiga buaya sedang menggeliat, seperti memberi sinyal sedang lapar.

Namun wanita ini justru tak berusaha menjauh saat seekor buaya mendekat. Bahkan dia mengambil sandal jepit sebelah kanan kakinya, memukulkan di tangannya. Ajaib, si buaya menghindar, menjauh.

Seorang pemerhati buaya, Lydon Anlezark mengatakan, wanita ini beruntung hari itu masih bisa hidup. "Bisa saja kami melihat hilangnya kehidupan di sana hari itu," ujar Anlezark kepada ABC.(adk/jpnn)

TOLONG! Jangan pernah sekalipun Anda berpikir untuk mencoba adegan seperti yang dilakukan wanita di dalam video ini. Dia tertangkap kamera sedang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close