Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

WN Taiwan Meninggal di Panti Pijat Cinta Sehat

Rabu, 12 Oktober 2016 – 07:28 WIB
WN Taiwan Meninggal di Panti Pijat Cinta Sehat - JPNN.COM
Bilik panti pijat Cinta Sehat diberi garis polisi pascameninggalnya seorang pelanggan WN Taiwan, Senin (10/10). Foto: Indopos

jpnn.com - TANGSEL - Warga negara Taiwan Yi Chu Sheu (73) tiba-tiba menghembuskan napas terakhir tak lama setelah mendapat terapi refleksi di panti pijat Cinta Sehat, Serpong Utara, Kota Tangsel, Senin (10/10).

Warga Perum Anggrek Loka, Serpong itu diduga terkena serangan jantung.

Kasubag Humas Polresta Tangsel, AKP Mansuri mengatakan peristiwa kematian Yi Chu Sheu terungkap setelah mendapatkan laporan dari pemilik panti pijat. Sang pengelola menemukan pelanggannya ini tergolek di kamar mandi kamar G lantai 2. 

”Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Ini memang murni meninggal karena serangan jantung. Korban memiliki riwayat sakit jantung kronis. Meninggalnya setelah habis diurut refleksi dan mau membersihkan diri,” katanya kepada INDOPOS, kemarin (11/10).

Dari keterangan para pekerja tempat pijat tradisional ini, lanjut Mansuri, diperoleh informasi korban datang pukul 14.39 minta dipijat refleksi tradisional dengan durasi 90 menit. Dia kemudian dilayani terapis bernama Saminah (27).

Usai direfleksi, kata dia, korban pun mandi air panas untuk membersihkan diri. Namun, karena 10 menit tidak kunjung keluar kamar mandi sang terapis pun mencoba mengetuk pintu kamar mandi tersebut. 

”Ditemukan sudah tergeletak dengan keadaan air menyala. Dari keterangan saksi di lokasi memang korban masih bernapas tapi sekarat. Masih sempat dibawa ke rumah sakit oleh petugas keamanan tempat pijat ini, tetapi meninggal di dalam perjalanan,” paparnya.

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan barang-barang milik korban. Seperti paspor dan KITAS yang dikelurkan Kantor Direktorat Jenderal Imigrasi Jakarta Selatan. 

TANGSEL - Warga negara Taiwan Yi Chu Sheu (73) tiba-tiba menghembuskan napas terakhir tak lama setelah mendapat terapi refleksi di panti pijat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close