Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beginilah Kondisi Apartemen Tempat Live Sex Show Digerebek

Kamis, 13 Oktober 2016 – 05:15 WIB
Beginilah Kondisi Apartemen Tempat Live Sex Show Digerebek - JPNN.COM
Suasana di dalam salah satu unit di Apartemen Gateway, Jalan Raya Ciledug, Jakarta Selatan. Foto: M Amjad/JPNN.Com

jpnn.com - Mencuatnya kasus live sex show yang baru diungkap Polsek Pesanggrahan di Apartemen Gateway, Jalan Ciledug Raya, Selasa (11/10) malam cukup mencengangkan. Bagaimana penampakan apartemennya?

= = = = = = = =

WAKTU sudah menunjukkan pukul 20.30 WIB. Seorang wanita seksi dengan pakaian mini terlihat keluar dari Apartemen Gateway.

Sebuah mobil langsung menghampirinya, sekali melakukan komunikasi lewat jendela, sang wanita langsung masuk ke dalam mobil, dan tancap gas.

Dari luar, Apartemen Gateway tak terlihat seperti apartemen karena terkesan kusam. Ada pakaian digantung di beberapa balkon kamar yang membuatnya semakin terlihat kumuh.

Pun demikian dengan jajaran mobil yang diparkir, ternyata tak ada basement sampai beberapa lantai ke bawah, layaknya apartemen  berkelas.

Apartemen itu jadi sorotan setelah mencuatnya kasus pornoaksi. Memang, kesan mewah tak tampak di dalam apartemen yang menjadi tempat penggerebekan terhadap seorang pria berinisial Ars (39 tahun) dan wanita Nurs (29 tahun) saat mempertontonkan live sex show di hadapan petugas kepolisian yang menyamar.

Tarif pertunjukan live sex show hanya dibanderol  Rp 1 juta. Ingin lebih atau dan ikutan main, tinggal tambah Rp 500 ribu. Tarif yang relatif terjangkau itu ternyata juga seiring dengan tarif apartemen yang murah.

Mencuatnya kasus live sex show yang baru diungkap Polsek Pesanggrahan di Apartemen Gateway, Jalan Ciledug Raya, Selasa (11/10) malam cukup mencengangkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close