Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gubernur Ganjar Pranowo Marah, Lihat tuh Fotonya

Kamis, 13 Oktober 2016 – 05:52 WIB
Gubernur Ganjar Pranowo Marah, Lihat tuh Fotonya - JPNN.COM
MARAH: Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghentikan rombongannya saat melihat jalan berlubang di Desa Kesenet, Banjarmangu. Foto: Puji Hartono/ Radar Banyumas/JPNN.com

jpnn.com - BANJARNEGARA -  Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunjungi lokasi bencana di Desa Mlaya, Kecamatan Punggelan, Banjarnegara, Rabu (12/10). 

Saat rombongan melewati Dusun Buratan, Desa Kesenet, Kecamatan Banjarmangu, tiba-tiba Ganjar menghentikan laju kendaraannya.

Rupanya, Ganjar menemukan jalan provinsi yang masih berlubang. Bahkan, saat itu ia langsung memanggil Kepala Balai Pelaksana Teknis (BPT) Wonosobo, Dinas Bina Marga Provinsi Jateng, Soehardjito yang kebetulan ikut dalam rombongan. 

Dengan nada marah, Ganjar menanyakan kondisi jalan yang dibiarkan berlubang tanpa ditambal. 

Koordinator Pengamat Jalan BPT Wonosobo, Dinas Bina Marga Provinsi Jateng, Sudarman yang juga ikut dalam rombongan juga dipanggil. 

Ganjar meminta Sudarman menelepon Suripto, petugas pengamat jalan wilayah tersebut.

Dari Suripto, Ganjar mendengar bahwa jalan berlubang itu sudah dilaporkan sejak dua minggu lalu. Namun laporan hanya sebatas lisan. 

Dan sampai saat ini belum ada tindaklanjut. Usai menelepon Suripto, Ganjar pun sontak marah pada Sudarman dan Soehardjito. 

BANJARNEGARA -  Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunjungi lokasi bencana di Desa Mlaya, Kecamatan Punggelan, Banjarnegara, Rabu (12/10). 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close