Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belum Sempat Duduk Bersanding, Calon Pengantin Tewas di Pesta Lajang

Kamis, 13 Oktober 2016 – 21:29 WIB
Belum Sempat Duduk Bersanding, Calon Pengantin Tewas di Pesta Lajang - JPNN.COM
Sejumlah kerabat datang melayat ke rumah calon pengantin, yang seharusnya menjadi rumah sukacita. Malam sebelum menikah, tiba-tiba calon pengantin pria meninggal dunia. Foto: Gideon Purba/metrosiantar/jpg

jpnn.com - TAPTENG – Pesta lajang yang digelar seorang calon pengantin pria bersama teman-temannya berujung petaka, Selasa (11/10) malam. 

Jakkon Purba, 48, sang pengantin tiba-tiba saja jatuh tergeletak di tanah dan meninggal dunia. Padahal, Jakkon akan melangsungkan pernikahan esok harinya.

Seketika sukacita puluhan muda-mudi yang hadir pada malam itupun berubah jadi duka. 

Peristiwa tersebut langsung menggegerkan warga Desa Sosorgotting, Kecamatan Andam Dewi, Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara. 

Terlebih kepada Eniati Sitanggang, 25, calon istri almarhum yang hanya bisa menangis, merenung dan menatap dalam ke arah jenazah korban yang terbujur kaku di hadapannya.

Informasi dihimpun wartawan dari lokasi kejadian, pesta itu dimulai pukul 21.00 WIB. Pesta itu diikuti para pemuda satu kampung Jakkon. Tradisi di sana memang begitu. Malam sebelum seseorang menikah, mereka menggelar pesta lajang.

Seperti keterangan L Purba, 29, adik kandung almarhum, sebelumnya semua keluarga sedang berkemas mau memulai acara pembukaan malam hiburan pra pernikahan untuk kedua mempelai.

Saat itu almarhum sudah berkemas dan siap mengikuti acara malam itu. Tidak ada tanda-tanda almarhum kurang sehat. Ia tampak biasa saja dan siap melangsungkan acara.

TAPTENG – Pesta lajang yang digelar seorang calon pengantin pria bersama teman-temannya berujung petaka, Selasa (11/10) malam.  Jakkon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close