Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Seleksi KPU-Bawaslu Baru Terima 36 Pendaftar

Sabtu, 15 Oktober 2016 – 17:55 WIB
Tim Seleksi KPU-Bawaslu Baru Terima 36 Pendaftar - JPNN.COM
Betti Alisjahbana. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota tim seleksi calon anggota KPU dan Bawaslu periode 2017-2022 Betti Alisjahbana mengatakan, pihaknya hingga saat ini terus melakukan sosialisasi ke daerah-daerah, agar putra putri terbaik Indonesia mengikuti seleksi calon anggota KPU dan Bawaslu.  

Menurut Betti, roadshow antara lain telah dilakukan di Aceh, Palembang, Manado, Kupang, Balikpapan, Jayapura dan sejumlah daerah lainnya. 

"Di setiap kota, acara sosialisasi disambut dengan antusias. Dihadiri akademisi, penyelenggara pemilu di daerah, aparat pemerintah, tokoh-tokoh masyarakat maupun LSM," ujar Betti, Sabtu (15/10).

Menurut Betti, sejak pendaftaran dibuka 25 September lalu, tim seleksi sedikitnya telah menerima 36 berkas pendaftaran sampai 13 Oktober lalu. Para pendaftar berasal dari berbagai provinsi di Indonesia. Terdiri dari akademisi, pegawai swasta, advokat, PNS, penyelenggara pemilu dan guru.

"Pendaftaran dibuka sampai 3 November mendatang, pukul 16.00 WIB. Formulir pendaftaran dapat diunduh di www.kemendagri.go.id. Kami mengimbau putra putri bangsa yang berintegritas tinggi, punya kemampuan kepemimpinan yang baik, independen dan memiliki kompetensi yang dibutuhkan, mau mengikuti seleksi," ujar Betti. (gir/jpnn)

JAKARTA - Anggota tim seleksi calon anggota KPU dan Bawaslu periode 2017-2022 Betti Alisjahbana mengatakan, pihaknya hingga saat ini terus melakukan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close