Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Memalukan! Kanit Reskrim Kena OTT Pungli, Ratusan Juta Disita

Kamis, 20 Oktober 2016 – 07:59 WIB
Memalukan! Kanit Reskrim Kena OTT Pungli, Ratusan Juta Disita - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG – Polda Jawa Barat melakukan operasi tangkap tangan dalam rangka pemberantasan pungutan liar (pungli), Selasa (18/10) malam. Tidak tanggung-tanggung sasaran operasi tersebut adalah Kanit Reskrim Polsek Bandung Kidul AKP AM.

Setiba di Mapolsek Bandung Kidul, anggota Paminal Polda Jabar langsung melakukan penggeledahan terhadap ruangan Kanit Reskrim.

Saat dilakukan penggeledahan di ruangan oknum tersebut, terdapat uang tunai hingga ratusan juta yang disimpan di laci meja. Selain uang, juga ditemukan BPKB dan STNK tiga unit kendaraan roda empat. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan, ada OTT ke Polsek Bandung Kidul. Namun, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

”Data-datanya belum valid, masih dilakukan pemeriksaan,” kata Yusri kepada Jabar Ekspres via telepon, Rabu (19/10). 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Winarto juga membenarkan terjadinya OTT tersebut. Menurutnya, kasus tersebut ditangani oleh Polda Jabar sebagai pihak yang melakukan penangkapan.

”Iya memang benar Kanit Reskrim yang terlibat dalam hal ini,” kata Winarto.

Berdasarkan informasi yang diterima, jumlah uang yang diamankan dalam operasi itu sebesar Rp 206,8 juta dari beberapa tempat sekitar Polsek Bandung Kidul dan ruang kerja Kanit Reskrim.

BANDUNG – Polda Jawa Barat melakukan operasi tangkap tangan dalam rangka pemberantasan pungutan liar (pungli), Selasa (18/10) malam. Tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close