Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tangan Diikat, Siswi SMP Digilir Dua Pria Super Bejat

Jumat, 21 Oktober 2016 – 09:10 WIB
Tangan Diikat, Siswi SMP Digilir Dua Pria Super Bejat - JPNN.COM
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - MANADO - Peristiwa tragis dan sangat memilukan menimpa siswi SMP, sebut saja Tiska (13).

Warga Kecamatan Singkil ini diperkosa dua lelaki berinisial JK alias Jonathan (25), dan BP alias Brilian (29), warga Perum Camar, Kelurahan Paal Dua, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado, Sulut, Rabu (19/10) siang, sekira pukul 13.30 wita.

Kasus ini bisa dikatakan sangat sadis. Pasalnya, remaja putri ini diikat, lalu seluruh pakaiannya dipreteli. Kemudian, dicekoki dengan minuman keras. Selanjutnya, diperkosa secara bergantian. 

Menurut Siswi Kelas XI ini, kejadian ibermula ketika dirinya diajak oleh Jonatan, tidak lain adalah kakak sepupunya, untuk jalan-jalan ke pusat Kota 45, dengan alasan akan memberikan hadiah. 

Karena sepupunya yang mengajak, gadis berkulit sawomatang ini mengiyakan. 

Dengan menggunakan sepeda motor, keduanya bergerak ke arah pusat kota. Tapi, saat berada di Kelurahan Pinaesaan, pelaku memutar arah menuju ke Kelurahan Paal Dua. 

Setiba di tempat kos Brilian, korban dibawa masuk ke dalam rumah. Awalnya di dalam rumah mereka hanya duduk dan bercengkrama. Tak disadari gadis berkulit sawo matang ini, kedua pelaku sudah merancang tindakan jahat kepadanya.

Tiba-tiba kedua pelaku menahan tangan korban dan mengikatnya. Meski berusaha melawan, dan teriak minta tolong, dengan cepat salah satu pelaku menyumpal mulut korban dengan kain. 

MANADO - Peristiwa tragis dan sangat memilukan menimpa siswi SMP, sebut saja Tiska (13). Warga Kecamatan Singkil ini diperkosa dua lelaki berinisial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close