Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kepala Lapas Seruduk 7 Motor, Nih Fotonya

Sabtu, 22 Oktober 2016 – 08:35 WIB
Kepala Lapas Seruduk 7 Motor, Nih Fotonya - JPNN.COM
Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ternate La Samsudin saat mengendarai mobil dinasnya dengan nomor polisi DG 176 KT, Jumat (21/10), menghantam 7 buah sepeda motor yang sedang parkir di halaman depan rumah milik Ucin (30). Peristiwa lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 11.20 WIT tepat di depan SD Negeri 25 RT/RW 01/01 Kelurahan Fitu, Kecamatan Ternate Selatan. FOTO: Malut Post/JPNN.com

jpnn.com - TERNATE – Ini peringatan untuk tidak mengendarai kendaraan dalam kondisi ngantuk. Seperti yang dialami Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ternate La Samsudin saat mengendarai mobil dinasnya dengan nomor polisi DG 176 KT, Jumat (21/10) seperti dilansir Malut Post (Jawa Pos Group).

Samsudin sendiri menghantam 7 buah sepeda motor yang sedang parkir di halaman depan rumah milik Ucin (30). Peristiwa lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 11.20 WIT tepat di depan SD Negeri 25 RT/RW 01/01 Kelurahan Fitu, Kecamatan Ternate Selatan.

Menurut saksi mata yang juga pemilik rumah, Ucin mengatakan sebelum kejadian, ia bersama beberapa rekan lainnya sedang membelah kayu bakar di halaman depan rumahnya tiba-tiba sebuah mobil dari arah utara langsung menabrak motor yang terparkir.

Sementara saksi lain, Ucek (28) yang melihat persis terjadinya kejadian tersebut mengatakan mobil tersebut dari jauh sudah berjalan oleng. Mereka mengira mobil tersebut dikendarai warga setempat yang sengaja mau menyenggol.

”Dari jauh mobil sudah terlihat berjalan tidak lurus, jadi kami mengira itu anak kampung (warga setempat, red) sengaja iseng. Padahal setelah dekat, mobil tersebut langsung menghantam kami dan tujuh motor,” akunya sembari mengatakan tabrakan tersebut juga mengena dirinya dan Fauji (25).

Beruntung, keduanya yang kena tabrakan tersebut tidak mengalami luka parah. Fauji hanya terkena goresan di bagian tangan kanan. Sedangkan Ucek mengalami goresan di kaki akibat ditindih sepeda motor yang roboh.

"Untungnya mobil tersebut tidak laju, jadi tidak apa-apa,” tambah Ucek.

Dia menduga, Samsudin mengendarai mobil dalam keadaan mengantuk. Selain tujuh motor, pagar rumah bagian depan yang terbuat dari kayu itu juga ikut roboh diseruduk mobil tersebut.

TERNATE – Ini peringatan untuk tidak mengendarai kendaraan dalam kondisi ngantuk. Seperti yang dialami Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close