Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polda Diminta Perbaiki Pelayanan Publik

Sabtu, 22 Oktober 2016 – 09:35 WIB
Polda Diminta Perbaiki Pelayanan Publik - JPNN.COM
ILUSTRASI. Dok. Humas Polda Sulut

jpnn.com - MANADO - Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Dian Natalisa beserta rombongan mengunjungi Polda Sulut, Jumat (21/10) siang kemarin. Kedatangan disambut oleh Irwasda Polda Sulut, Kombes Pol Hotman Simatupang, bersama para pejabat utama dan Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan.

Dalam pertemuan yang digelar di ruang Anev Mapolda Sulut, Natalisa menjelaskan maksud kunjungannya guna meninjau pelayanan masyarakat di Polda Sulut dan jajarannya sekalaigus sosialisasi standarisasi dan Bimtek Pelayanan Publik.

Uji petik peninjauan telah dilakukan di Polresta Manado, beberapa saat sebelum pertemuan. Mengawali arahannya, Deputi mengucapkan selamat atas kenaikkan tipe Polda Sulut, menjadi Tipe A.

“Semoga dengan meningkatnya tipe Polda Sulut, pelayanan publik juga meningkat,” ujarnya seperti dilansir Manado Post (Jawa Pos Group).

Pesan dari MenPAN-RB, lanjut Deputi, agar Polda Sulut dan jajaran mendukung penuh program Presiden RI dalam mencegah dan memberantas praktik pungutan liar.

“Diharapkan Polda Sulut dan jajaran melakukan inovasi-inovasi kreatif dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Terkait hasil monitoring dan evaluasi pelayanan publik di Polresta Manado, Deputi mengimbau Kapolresta lebih mengoptimalkan pelayanan.

“Ada beberapa program yang belum dilaksanakan seperti survei pelayanan ke masyarakat. Agar segera dilakukan, karena hasil survei bisa menjadi gambaran sejauh mana kinerja,” pungkasnya.

MANADO - Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Dian Natalisa beserta rombongan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close