Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Operasi Yustisi Serentak Pascaaksi Teror

Sabtu, 22 Oktober 2016 – 11:51 WIB
Gelar Operasi Yustisi Serentak Pascaaksi Teror - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - TANGERANG – Wali Kota Tangerang langsung menginstruksikan seluruh kecamatan dan kelurahan di wilayahnya untuk melakukan operasi yustisi. Kebijakan ini merupakan reaksi atas serangan teror di Pospol Yuppentek Cikokol, Kamis (20/10) pagi.

“Kami adakan operasi yustisi di tiap-tiap wilayah Kota Tangerang. Karena kami berupaya, namanya kejadian tindakan terorisme bisa terjadi di mana saja. Kami juga telah berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Banten agar bisa saling backup” kata Arief.

Dirinya juga meminta semua warga terutama RT dan RW serta tokoh masyarakat ikut menjaga lingkungan masing-masing dari ancaman terorisme. 

Instruksi wali kota ditindaklanjuti dengan menggelar operasi secara serentak di 13 kecamatan se-Kota Tangerang, Kamis (20/10) malam. 

Di Kecamatan Benda misalnya, operasi melibatkan polisi dan TNI. Seperti diungkapkan Camat Benda, Suli Rosadi pada malam hari setelah teror Pospol Cikokol, sebanyak lima kelurahan di wilayahnya melaksanakan operasi tersebut. 

Petugas mendatangi sejumlah kontrakan, kost-kostan dan hotel. 

Kegiatan tersebut melibatkan 72 personel dengan rincian 22 aparat kepolisian, 4 personel TNI, 16 anggota tramtib kecamatan dan 30 staf kecamatan. 

Dari operasi yang digelar kata Suli, tidak ditemukan indikasi warga yang diduga terlibat dalam jaringan teroris. Hanya ada beberapa warga yang kedapatan belum melapor diri ke RT dan RW setempat. 

TANGERANG – Wali Kota Tangerang langsung menginstruksikan seluruh kecamatan dan kelurahan di wilayahnya untuk melakukan operasi yustisi. Kebijakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close