Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Radana Finance Catat Pendapatan Rp 485 Miliar

Sabtu, 22 Oktober 2016 – 15:18 WIB
Radana Finance Catat Pendapatan Rp 485 Miliar - JPNN.COM
Radana Finance. Foto: Ist

jpnn.com - ‎JAKARTA - Puluhan perusahaan terbuka (Tbk) terpilih menjadi yang terbaik dalam Anugerah Perusahaan Tbk. 

Mereka terpilih karena bisa eksis dan tumbuh dalam situasi ekonomi yang tidak stabil.

"Kami berikan apresiasi kepada perusahaan terbuka untuk semua kategori yang sukses dan meraih penghargaan tahun ini," kata Roy Sembel, ketua ti‎m juri dalam Anugerah Perusahaan Tbk. Indonesia III 2016 di Jakarta, Jumat (21/10) malam.

Dia menyebutkan, salah satu sektor yang berkembang pesat adalah pembiayaan, di mana sasarannya adalah kelompok masyarakat menengah dan kecil.

Dalam Anugerah Perusahaan Tbk, PT Radana Bhaskara Finance Tbk (Radana Finance) meraih penghargaan sebagai perusahaan terbaik satu sektor industri multifinance.

‎Sementara di urutan kedua dan ketiga adalah PT Batavia Tbk dan PT BFI Tbk. Sedangkan Direktur Utama Radana Finance, Evy Indahwaty ditetapkan sebagai CEO of The Year.

Evy mengatakan, aset Radana tumbuh 11,2 persen  dıbandıng posısı 31 Desember 2015 dengan laba bersih perusahaan pada periode sama tahun lalu meningkat 24,4 persen year on year.

Pendapatan perusahaan tercatat Rp 485,6 miliar atau tumbuh 27 persen yoy. Sedangkan pendapatan dari pembiayaan konsumen mencapai Rp 411,4 miliar atau meningkat 24,4 persen yoy.

‎JAKARTA - Puluhan perusahaan terbuka (Tbk) terpilih menjadi yang terbaik dalam Anugerah Perusahaan Tbk.  Mereka terpilih karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close