Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perusahaan Kelas Kakap Ramaikan Indonesia Quality Expo

Sabtu, 22 Oktober 2016 – 19:51 WIB
Perusahaan Kelas Kakap Ramaikan Indonesia Quality Expo - JPNN.COM
BSN. Foto: Ist

jpnn.com - ‎JAKARTA--Badan Standardisasi Nasional (BSN) kembali menyelenggarakan pameran Indonesia Quality Expo (IQE) 2016.

Menurut rencana, agenda itu akan diselenggarakan di Plasa Industri, Kementerian Perindustrian pada 8-11 November mendatang.

IQE telah menjadi wahana komunikasi para pemangku kepentingan standardisasi. Itu sekaligus sebagai sarana mengedukasi konsumen tentang pentingnya menerapkan dan menggunakan produk bersertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI).

Kepala Biro Hukum, Organisasi dan Humas BSN Budi Rahardjo mengatakan, IQE akan diikuti berbagai pemangku kepentingan.

Baik dari industri/organisasi penerap SNI, industri/organisasi penerap standar internasional, lembaga sertifikasi dan laboratorium yang terakreditasi Komite Akreditasi Nasional (KAN), pemerintah pusat dan daerah, serta universitas.

Perusahaan penerap SNI seperti Pertamina Lubricants, PT. Kencana Gemilang (Miyako), PT. Sinar Harapan Plastik (SHP), PT. Aqua Golden Missisippi akan ikut ambil bagian dalam pameran.

“Selain industri, pameran juga didukung di antaranya PT. Siemens Indonesia, The Internasional Association of Plumbing and Mechanical Officials (IAPMO), PT. Antam (Persero) Tbk, UBPP Logam Mulia, Badan Pengawas Tenaga Nulir (BAPETEN), PT. Petrokimia Gresik serta Balai Sertifikasi Industri,” beber Budi dalam siaran persnya yang diterima JPNN.‎ (esy/jpnn)

‎JAKARTA--Badan Standardisasi Nasional (BSN) kembali menyelenggarakan pameran Indonesia Quality Expo (IQE) 2016. Menurut rencana, agenda itu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close