Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duh, Gara-gara Tergiur 20 Ribu Via Vallen Ketipu

Sabtu, 22 Oktober 2016 – 22:57 WIB
Duh, Gara-gara Tergiur 20 Ribu Via Vallen Ketipu - JPNN.COM
Via Vallen. Foto dok jpnn.com

jpnn.com - PENDANGDUT Via Vallen saat ini sedang berliburan ke Beijing. Tak hanya memamerkan foto sedang liburannya di sana, Vallen juga berbagi pengalaman yang tidak menyenangkan.

Bahkan, pelantun lagu Sayang ini merasa tertipu saat berbelanja tongsis yang harganya tak seberapa. Loh kok bisa?

Rupanya barang yang dibelinya bukan palsu, namun ia merasa tertipu uang kembalian yang ia terima.

"Hanya sekedar berbagi pengalaman di Beijing kemarin waktu aku sampai di Summer Palace, adek ku minta di beliin tongsis, harganya murah cuma 10 yuan, kurang lebih Rp 20 ribu kalau dirupiahkan. Karena nggak ada uang kecil, jadi aku ngasihnya 100 yuan dan kembaliannya 90 seharusnya yuan," papar Vallen.

Sayangnya, Vallen tak begitu teliti mengecek uang kembalian itu. Ia baru sadar ada yang aneh setelah pergi dari toko itu.

"Aku sempat ngecek uang kembaliannya asli atau tidak, tapi sayangnya aku nggak sempet ngecek tulisan hurufnya, cuma baca angkanya aja 20, 20 dan 50, karena penjual lain seperti bikin bingung dengan teriak teriak, nguber aku yang sedang jalan pelan-pelan," katanya.

"Sambil ngecek ini uang asli apa bukan, sekarang baru ngeh ternyata di buat gitu biar nggak ketahuan kalau uangnya bodong," imbuh Vallen lewat Instagram-nya.

Meski begitu, Vallen tak mempermasalahkan uang kembalian itu.

PENDANGDUT Via Vallen saat ini sedang berliburan ke Beijing. Tak hanya memamerkan foto sedang liburannya di sana, Vallen juga berbagi pengalaman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close