Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duaaar! Gedung Pizza Hut Hancur, Alfamidi pun Rusak

Minggu, 23 Oktober 2016 – 09:22 WIB
Duaaar! Gedung Pizza Hut Hancur, Alfamidi pun Rusak - JPNN.COM
Ledakan terjadi di Pizza Hut Delivery (PHD) Jalan Hankam, Jatimelati, Pondok Melati, Bekasi, Minggu (23/10) pukul 06.20 WIB. ‎Foto: Humas Polda Metro Jaya for JPNN.com

jpnn.com - BEKASI - Ledakan terjadi di Pizza Hut Delivery (PHD) Jalan Hankam, Jatimelati, Pondok Melati, Bekasi, Minggu (23/10) pukul 06.20 WIB. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, akibat ledakan tersebut, gedung Alfamidi yang berada di samping PHD juga turut rusak terkena dampak ledakan.

‎"Dugaan awal ledakan berasal dari tabung gas ukuran 50 kg dari dalam PHD‎," kata Awi.

Berdasarkan keterangan tukang parkir John, kata Awi, ledakan saat ‎itu terjadi pukul 06.20. John melihat ledakan dari dalam PHD menghancurkan seluruh bangunan PHD dan sebagian bangunan Alfamidi.

‎"Serta sekitar tiga rumah di sekitarnya dan satu unit mobil yang parkir di depan Alfamidi terkena ledakan," tambah Awi.

‎"Hingga saat ini masih belum ada korban jiwa. Kemudian pada saat meledak, juga masih ada tujuh orang karyawan Alfamidi namun tidak ada yang luka," pungkas Awi. (mg4/jpnn)

BEKASI - Ledakan terjadi di Pizza Hut Delivery (PHD) Jalan Hankam, Jatimelati, Pondok Melati, Bekasi, Minggu (23/10) pukul 06.20 WIB.  Kabid

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close