Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Bayi Dibuang di Jagakarsa

Minggu, 23 Oktober 2016 – 13:51 WIB
Ada Bayi Dibuang di Jagakarsa - JPNN.COM
Ilustrasi: Radar Kudus/JPG

jpnn.com - JAKARTA - Warga di lingkungan RT 01/RW 07 Kelurahan Jagakarsa, Jakarta Selatan dikagetkan dengan penemuan bayi perempuan, Sabtu (23/10) pagi. Bayi berusia satu bulan itu diduga sengaja ditinggalkan oleh orang tuanya.

Berdasarkan informasi, bati itu itu ditemukan di samping kantor CV Jafiendo sekitar pukul 08.15 WIB tadi.  Warga pun langsung melaporkannya ke Polsek Jagakarsa.

Berdasar laporan itu, anggota Polsek Jagakarta langsung mendatangi lokasi penemuan bayi. Polisi lantas bergerak cepat dan langsung mengandeng dokter untuk melakukan pemeriksaan kesehatan bayi.

Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, bayi itu dalam kondisi sehat. Saat ditemukan, bayi itu terbungkus selimut. “Di samping bayi ada dot susu," katanya.

Guna penanganan lebih lanjut, polisi berkoordinasi dengan ketua RT setempat. Polisi tengah memeriksa saksi dan mengumpulkan informasi seputar bayi tersebut.

Sedangkan bayinya dibawa ke Puskesmas Jagakarsa guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.  "Di Puskesmas Jagakarsa sekarang. Masih dalam perawatan," ujar Purwanta.(elf/JPG)

JAKARTA - Warga di lingkungan RT 01/RW 07 Kelurahan Jagakarsa, Jakarta Selatan dikagetkan dengan penemuan bayi perempuan, Sabtu (23/10) pagi. Bayi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close