Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rano: PPP Setelah PDIP, NasDem Ketiga

Minggu, 23 Oktober 2016 – 16:25 WIB
Rano: PPP Setelah PDIP, NasDem Ketiga - JPNN.COM
Rano Karno berpidato di acara Mucab PPP Banten. Foto: radarbantenonline

jpnn.com - SERANG – Gubernur Banten Rano Karno berjanji, jika kembali terpilih nanti akan membayar dukungan yang sudah diberikan PPP. 

Dia mengaku siap ikut membantu partai kakbah mendulang suara di Banten.

Hal ini dikatakan Rano Karno saat memberikan sambutan pada acara Pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) PPP Kabupaten/Kota se-Banten di Ciracas, Kota Serang, Minggu (23/10).

“Kalau pun saya kader PDIP, bila terpilih di Pilgub, memiliki kewajiban untuk membantu perolehan suara di Pileg nanti, ya PPP kedua lah, setelah PDIP dan ketiganya NasDem,” kata Rano.

Selain itu, bakal calon petahana ini mengatakan, proses pembangunan yang dilakukan dirinya selama setahun, harus bekerja ekstra di tengah pengawaan dari KPK.

“Kalau melihat taglinenya hari ini PPP ‘Bergerak Bersama Rakyat’, di mana pun pembangunan perlu bersama rakyat,” katanya.

Ketua DPW PPP Banten Agus Setiawan mengatakan, Muscab ini merupakan amanat DPP yang diberi batas hingga 30 Oktober 2016.

“Ini juga sebagai langkah mengkonsolidasi struktur partai untuk pemenangan Pilgub 2017, termasuk juga Pileg dan Pilpres,” katanya. (Fauzan Dardiri/dil/jpnn)

SERANG – Gubernur Banten Rano Karno berjanji, jika kembali terpilih nanti akan membayar dukungan yang sudah diberikan PPP.  Dia mengaku

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close