Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Agus Harimurti Kantongi Dukungan dari Jakarta Utara

Minggu, 23 Oktober 2016 – 18:31 WIB
Agus Harimurti Kantongi Dukungan dari Jakarta Utara - JPNN.COM
Agus Harimurti. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bakal calon peserta Pilgub DKI Jakarta 2017 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni kembali mendapat dukungan masyarakat.

Kali ini, deklarasi dukungan dilakukan gabungan kelompok masyarakat Jakarta Utara. "Terima kasih atas dukungan kepada saya dan Ibu Sylvi dalam Pilgub DKI 2017. Saya senang, berbangga hati dan semangat. Ini memperkuat keinginan saya untuk berjuang mempertahankan bapak dan ibu," kata Agus dalam deklarasi yang digelar di Stadion Tugu, Minggu (23/10).

Menurut Agus, dirinya bersama-sama seluruh warga akan berjuang mewujudkan Jakarta sebagai yang humanis. Dia menilai, salah satu masalah pelik yang masih dihadapi ibu kota adalah penggusuran permukiman warga. 

"Perjuangan kita bersama, ingin Jakarta aman semakin maju. Tidak ingin masyarakat Jakarta yang digusur dan terpinggirkan. Karena Jakarta milik kita semua, Jakarta untuk rakyat. Kalau bukan kita yang berjuang siapa lagi," jelasnya.

Karena itu, Agus mengajak para pendukung merapatkan barisan dalam rangka memenangkan Pilkada DKI.

"Mudah-mudahan perjuangan diridai Allah. Mari kawal proses demokrasi berjalan aman, lancar sesuai aturan yang berlaku," ujarnya. (wah/rmol/jpnn)

JAKARTA - Bakal calon peserta Pilgub DKI Jakarta 2017 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni kembali mendapat dukungan masyarakat. Kali ini, deklarasi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close