Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Gundukan Tanah Penuh Lalat di Atasnya, Saat Digali Keluar Tangan

Minggu, 23 Oktober 2016 – 21:41 WIB
Ada Gundukan Tanah Penuh Lalat di Atasnya, Saat Digali Keluar Tangan - JPNN.COM
Warga Pekon Bangun Negara Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat berdatangan mellihat lokasi penemuan mayat. Foto Yayan/radarlampung/jpg

jpnn.com - LAMPUNG - Penemuan sesosok mayat anonim mengegerkan warga pinggiran pantai Pekon, Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, Minggu (23/10) sekitar pukul 12.30 WIB.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan Majenun warga pemangku Kotaraja, Pekon Wayjambu, saat mencari sapinya yang hilang.

“Majenun melihat gundukan tanah dan banyak lalat di tanah serta mencium bau bangkai, karena penasaran ia menghampiri kerumunan lalat tersebut lalu menggalinya,“ kata Ketua APDESI Kecamatan Pesisir Selatan, yang juga warga setempat, Arif Sentosa.

“Saat menggali itu, tiba-tiba melihat tangan. Karena itu, warga tersebut langsung menghubungi masyarakat dan Polsek Pesisir Selatan,” tambahnya.

Camat Pesisir Selatan, Djam’an Simara, mengatakan sejauh ini pihaknya belum mendapat laporan jika ada warga di kecamatan setempat yang hilang. 

“Kita juga masih menunggu dari pihak kepolisian setempat, yang jelas sejauh ini tidak ada warga di kecamatan setempat yang hilang, “ katanya.

Kepala UPT Puskesmas Pesisir Selatan, Akmar Azmi, S.Km., mengatakan tim medis dari Puskesmas setempat sudah stanby di lokasi, namun hingga sore ini masih menunggu tim dari Polres Lampung Barat untuk pengevakuasian.

Sejauh ini belum diketahui identitas mayat tersebut apakah berjenis kelamin perempuan atau laki-laki, karena belum dievakuasi,“ jelasnya.

LAMPUNG - Penemuan sesosok mayat anonim mengegerkan warga pinggiran pantai Pekon, Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, Minggu (23/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close