Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Coba Tebak! Apa yang Dibisikkan Mourinho ke Telinga Conte

Senin, 24 Oktober 2016 – 09:49 WIB
Coba Tebak! Apa yang Dibisikkan Mourinho ke Telinga Conte - JPNN.COM
Jose Mourinho dan Antonio Conte, usai Super Sunday di Stamford Bridge, London. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho sedang sial. Kekalahan tim yang dia asuh, Manchester United atas Chelsea menyisakan rekor buruk dalam kariernya.

Keok 0-4 di Stamford Bridge, Minggu (23/10) malam WIB adalah kekalahan terbesar Mouriho selama berkarier di Liga Premier Inggris.

Nah, sebuah pemandangan menarik hadir seusai wasit Martin Atkinson meniup peluit akhir pertandingan Chelsea vs MU. 

Mou dan head coach Chelsea Antonio Conte tampak bersalaman dan sesaat terlibat percakapan. Mourinho membisikkan sesuatu.

Saat ditanya apa kata-kata yang disampaikan, Mourinho enggan membeberkannya kepada publik. "Semua baik-baik saja. Saya tak mengharapkan hal berbeda di sini. Publik berperilaku normal. Soal kata-kata saya kepada Antonio Conte, itu untuk dia, bukan untuk Anda," ujar Mourinho kepada BBC Sport.

Senada dengan Mourinho, Conte juga enggan membocorkan percapakan rahasia dengan manajer berpaspor Portugal itu. "Percakapan ini akan tetap menjadi rahasia. Saya juga tetap menaruh respek kepada Mourinho. Dia adalah manajer hebat dan telah memenangi banyak gelar," tutur Conte. (ira/jpg/jpnn)

LONDON - Jose Mourinho sedang sial. Kekalahan tim yang dia asuh, Manchester United atas Chelsea menyisakan rekor buruk dalam kariernya. Keok 0-4

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close