Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Antonio Conte pun Cemburu dengan Sikap Fans MU

Senin, 24 Oktober 2016 – 10:09 WIB
Antonio Conte pun Cemburu dengan Sikap Fans MU - JPNN.COM
Antonio Conte. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Arsitek tim Chelsea merasa tak puas dengan dukungan fansnya di Stamford Bridge, saat The Blues menjamu Manchester United, Minggu (23/10) malam WIB.

Pelatih berkebangsaan Italia itu membuat gesture yang ditujukan untuk penggemarnya, jelang akhir laga. Conte menggerak-gerakkan tangan ke atas seolah mengajak fans untuk terus bersorak mendukung para penggawa Chelsea yang saat itu sudah unggul 4-0. 

Meski sudah unggul empat gol, ternyata Conte tak puas dengan bentuk dukungan publik kepada para pemain The Blues. 

Usai laga, Conte pun mengaku cemburu dengan sikap fans MU yang minoritas di Stamford Bridge, tapi tetap lantang dalam menyuarakan dukungan kepada Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan. Maksud Conte, dia meminta publik terus berisik dan tak memelankan suara demi mendukung anak asuhnya.

"Saya mendengarkan para penggemar Manchester United, selalu riuh mendukung tim mereka. Setelah kemenangan besar seperti ini saya meminta fans memberikan tepuk tangan untuk para pemain atas kinerja di lapangan. Saya rasa ini normal. Semua pemain layak mendapat tepuk tangan meriah," ujar Conte kepada BBC Sport.

Conte pun mengaku senang karena kemenangan 4-0 atas Man United mampu membangkitkan moral tim setelah sebelumnya sempat dikalahkan dua rival lain, Liverpool dan Arsenal.

"Saya senang dengan performa yang hebat. Kami memulai dengan sangat baik, dengan intensitas tinggi dan mengalirkan bola dengan cepat, hingga menciptakan peluang untuk mencetak gol. Saya melihat komitmen dari para pemain dalam latihan setiap hari dan mereka layak mendapat hasil ini," katanya. (ira/jpg/jpnn)

LONDON - Arsitek tim Chelsea merasa tak puas dengan dukungan fansnya di Stamford Bridge, saat The Blues menjamu Manchester United, Minggu (23/10)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close