Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perindo Incar Kursi Kepala Daerah di Tiga Wilayah Ini

Senin, 24 Oktober 2016 – 11:09 WIB
Perindo Incar Kursi Kepala Daerah di Tiga Wilayah Ini - JPNN.COM
Foto: pojoksatu

jpnn.com - SUBANG - Partai Perindo pimpinan Hary Tanosoedibjo mulai mempersiapkan kadernya untuk bertarung di Pilkada 2018. Salah satunya adalah Ketua DPD Perindo Kabupaten Subang, H Bernadi.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Barat mendukung penuh Bernadi untuk maju di Pilkada Subang tahun 2018 mendatang.

Dukungan itu disampaikan Ketua DPW Perindo Jabar Ade Wardhana saat memberikan materi Latihan Kade Dasar (LKD) dan Training of Trainer (TOT) di hadapan sekitar 60 kader Perindo di RM Warung Kadu, Sabtu (22/10). 

Selain Subang, Perindo Jabar mendorong kadernya untuk bertarung di Pilkada Banjar dan Kabupaten Bogor.

"Ada tiga daerah yang sudah firm untuk maju di Pilkada, yaitu di Subang ada Pak Bernadi, kemudian di Banjar Pak Anang dan di Kabupaten Bogor saya sendiri. Itu kader-kader terbaik Perindo harus tampil dan insya Allah menang," turur Ade optimis.

Menurut Ade, sudah saatny Subang dipimpin sosok baru yang tidak punya beban masa lalu. Sehingga Subang bisa lebih maju dan sejahtera.

"Sudah saatnya Subang punya pemimpin baru yang tidak punya hutang dan masalah di masa lalu. Kami menyodorkan kader terbaik kami untuk memimpin Subang," tandasnya.

Untuk meraih kemenangan tersebut, lanjut Ade, Perindo terus melakukan konsolidasi dan melengkapi struktural hingga struktur tingkat TPS.

SUBANG - Partai Perindo pimpinan Hary Tanosoedibjo mulai mempersiapkan kadernya untuk bertarung di Pilkada 2018. Salah satunya adalah Ketua DPD Perindo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close