Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mbak Inul Dirawat Akibat Sering Menahan Pipis

Senin, 24 Oktober 2016 – 15:16 WIB
Mbak Inul Dirawat Akibat Sering Menahan Pipis - JPNN.COM
Foto: Instagram/inul.d

jpnn.com - PENYANYI dangdut Inul Daratista ternyata sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Biduan yang terkenal Goyang Ngebor itu terpaksa dirawat karena sakit akibat sering menahan buang air kecil.

Inul sendiri yang menyamaikan kabar sakitnya dengan mengunggah video di Instagram. Melalui video oti, Inul juga berpesan agar para pengikutnya di Instagram menjaga kesehatan dan tidak sering-sering menahan buang air.

"Terima kasih semua yang mendoakan saya. Buat kalian semua jaga kesahatan ya, buat ibu-ibu, dan yang perempuan jangan lupa banyak minum air putih, atur pola makan. Trus jangan suka menahan pipis, kayak aku suka nahan pipis jadi sakit, pipisnya berdarah," kata Inul dalam videonya di akun @inul.d di Instagram, Senin (24/10).

Karenanya, istri Adam Suseno ini bakal menjalani pemeriksaan dari dokter.  "Bentar lagi mau USG, ada tindakan dari dokter. Semoga semuanya baik-baik saja," sambung Inul.

Dalam postingan itu, Inul tampak tengah terbaring di kasur rumah sakit mengenakan pakaian hitam. Wajahnya menyiratkan  kelelahan. Sedangkan di tangannya terpasang senlang infus.

Penggemar Inul pun bereaksi melihat postingan itu. Sejumlah pengguna Instagram mendoakan Inul agar segera pulih.

"Bunda cepat sembuh ya bunda sayang. Jaga kesehatan, doaku selalu untuk bunda," tulis @naya.fbi.

"Cepat sembuh ya bunda. Jangan lupa banyak minum air putih, bismillah biar lancar," komentar @nzabibier.

PENYANYI dangdut Inul Daratista ternyata sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Biduan yang terkenal Goyang Ngebor itu terpaksa dirawat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close