Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hamdalah, Cindy Fatika Sari Raih Laba dan Pahala dari Bisnis Baju Syariah

Senin, 24 Oktober 2016 – 17:17 WIB
Hamdalah, Cindy Fatika Sari Raih Laba dan Pahala dari Bisnis Baju Syariah - JPNN.COM
Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah di Jakarta, Senin (24/10). Foto: Adrian Gilang K/JPNN.Com

jpnn.com - BANYAK artis yang terjun ke dunia bisnis. Salah satunya adalah Cindy Fatika Sari.

Kini, istri Tengku Firmansyah menggeluti bisnis baju muslim. Dia menjualnya secara online.

"‎Sekarang break syuting, lagi fokus urusin yang lain. Aku lagi bisnis online yaitu jual baju muslim syar'i lewat Instagram sama ngurus anak," kata Cindy saat ditemui usai acara pengukuhan dan pelantikan pengurus Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 56 di Four Seasons Hotel, Gatot Subroto, Jakarta, Senin (24/10).

Cindy mengatakan, baru setahun terjun di bisnis online. ‎Perempuan kelahiran Malang itu menggeluti bisnis penjualan busana muslim tanpa bantuan suami.

"Sendiri sih, tapi kadang suka minta tolong Firman buat foto. Semua desain sendiri, ada workshop-nya. Suami cuma bagian motretin," ucap Cindy.

‎Terkait dengan desain baju, Cindy mengaku cuma memadupadankan bahan, warna, dan model yang kira-kira cocok. "Aku bukan desainer profesional. Aku enggak bisa gambar," ujarnya.

Menurut Cindy, busana muslim kini semakin berkembang. Pasalnya, makin banyak cewek yang berhijab. "Dibanding tahun kemarin, baju muslim juga lebih cepat berkembang," tuturnya.

Di tempat yang sama, Firman mengaku mendukung istrinya yang serius menggeluti bisnis baju muslimah. "Senang saya lihat istri jual baju syar’i, pahala," ungkapnya.‎(gil/jpnn)

BANYAK artis yang terjun ke dunia bisnis. Salah satunya adalah Cindy Fatika Sari. Kini, istri Tengku Firmansyah menggeluti bisnis baju muslim. Dia

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close