Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dapat Nomor 1, Agus-Sylvi Sudah Batin

Rabu, 26 Oktober 2016 – 01:43 WIB
Dapat Nomor 1, Agus-Sylvi Sudah Batin - JPNN.COM
Agus-Sylvi mendapat nomor urut 1. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Mendapat nomor urut 1 dianggap sebagai berkah tersendiri bagi pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Rupanya, sebelum undian dilakukan dalam rapat pleno yang digelar KPU DKI Jakarta di JI Expo, Kemayoran, Selasa (25/10) malam, putra Presiden keenam Indonesia ini sudah membatin ingin memperoleh nomor urut 1.

"Kalian kan pernah tanya saya mau nomor berapa. Kebetulan saya membatin pengin nomor satu, alhamdulillah dapat. Kebetulan Bu Sylvi juga ngebatin mau nomor satu," ujar Agus saat ditemui usai rapat pleno KPU DKI.

Meski telah membatin, Agus menegaskan bahwa semua nomor memiliki makna masing-masing yang tentunya memiliki arti yang baik.

"Tapi kami berdua bersyukur, satu hati dan satu batin istilahnya begitu. Jadi sekali lagi, nomor 1 memang identitas kami sekarang ini, tapi yang paling penting bagaimana mendapatkan suara," tutur Agus.

Setelah mengantongi nomor urut 1, selanjutnya tim kata Agus, akan menyiapkan tagline sebagai motto pemenangan pasangan calon gubernur yang diusung Koalisi Cikeas tersebut.

"Untuk jargon nanti pasti akan kami keluarkan yang menarik. Kami akan bangun semangat lagi dengan relawan dengan identitas satu," ucap Agus.

Sementara itu saat ditanya terkait pantun yang dibacakan dalam sambutannya pada rapat pleno, Agus membenarkan bahwa pantun itu buatannya sendiri.

JAKARTA - Mendapat nomor urut 1 dianggap sebagai berkah tersendiri bagi pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close