Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ingat!! Nomor Urut Paslon Gubernur DKI Tak Tentukan Kemenangan

Rabu, 26 Oktober 2016 – 12:33 WIB
Ingat!! Nomor Urut Paslon Gubernur DKI Tak Tentukan Kemenangan - JPNN.COM
Pilkada DKI. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Koordinator Nasional Jaringan Pendidikan Pemilih untuk Rakyat (JPPR) Masykurudin Hafidz menilai, nomor urut pasangan calon dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta,‎ tidak menentukan faktor kemenangan.

Karena pada hakikatnya, kemenangan bergantung pada adu konsep dan gagasan untuk membangun Jakarta.

"Menjadikan nomor sebagai angka keberuntungan apalagi mistik, sudah bukan zamannya lagi. Sikap politik dan rasional jauh lebih dibutuhkan," ujar Masykurudin, Rabu (26/10).

Karena itu Masykurudin menyarankan, tiga pasangan calon Gubernur DKI maupun tim sukses masing-masing, sebaiknya memanfaatkan masa kampanye yang dimulai 28 Oktober mendatang, secara maksimal.

Paling tidak untuk meyakinkan masyarakat Jakarta, bahwa ketika nantinya terpilih, pasangan calon akan benar-benar membawa perubahan yang lebih baik untuk Jakarta.

"‎Memanfaatkan masa kampanye secara intensif, mempengaruhi pemilih dengan visi, misi dan program yang dicanangkan," ujar Masykurudin.

Sebagaimana diketahui, hasil rapat pleno penetapan nomor urut pasangan calon Gubernur DKI yang digelar KPU DKI, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono memperoleh nomor urut 1, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat nomor urut 2 dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno nomor urut 3.(gir/jpnn)

JAKARTA - Koordinator Nasional Jaringan Pendidikan Pemilih untuk Rakyat (JPPR) Masykurudin Hafidz menilai, nomor urut pasangan calon dalam pemilihan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close