Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PLN Kembali Buka Rekrutmen, Minat?

Kamis, 27 Oktober 2016 – 01:32 WIB
PLN Kembali Buka Rekrutmen, Minat? - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) kembali menjaring para lulusan Sarjana Strata 1 (S-1), Diploma IV (D-IV) dan Diploma III (D-III).

Para pelamar bisa melakukan pendaftaran sesuai jenjang pendidikan dan jurusan yang tersedia di booth PLN di kampus ITB.

Syaratnya dengan membawa foto copy akte kelahiran, ijazah, transkrip nilai akademik, dan curiculum vitae.

Titian Karir ITB Oktober 2016 ini diadakan di Sasana Budaya Ganesha, Bandung sejak 28 – 30 Oktober 2016, yang diikuti sekitar 70 perusahaan lain selain PLN.
 
Para pelamar yang mendaftar akan melewati serangkaian seleksi, yakni Seleksi Administrasi, Tes Kebugaran/Tes Endurance, Tes Akademik, Tes Psikologi, Tes Kesehatan, Wawancara, dan Diklat (Pendidikan dan Pelatihan) Prajabatan.

"Seluruh tahap seleksi dilakukan di lokasi rekrutmen. Pelamar yang lolos dalam rekrutmen ini akan ditempatkan di wilayah kerja PLN yang sesuai kebutuhan pegawai di masing-masing unit PLN," ujar Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN I Made Suprateka.
 
Dalam setiap proses dan tahapan seleksi calon pegawai, PLN mengimbau agar pelamar berhati-hati terhadap penipuan informasi rekrutmen.

"PLN tidak melakukan korespondensi terkait rekrutmen dan tidak memungut biaya apa pun selama pelamar mengikuti seleksi yang diselenggarakan PLN. Selain itu, tidak ada sistem refund atau penggantian biaya transportasi dan akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi," tegas Made.

Informasi pendaftaran dan pengumuman rekrutmen PLN dapat dilihat pada situs resmi www.pln.co.id.(chi/jpnn)

JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) kembali menjaring para lulusan Sarjana Strata 1 (S-1), Diploma IV (D-IV) dan Diploma III (D-III). Para

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close