Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain Naturalisasi Gabung Timnas 5 November

Kamis, 27 Oktober 2016 – 21:05 WIB
Pemain Naturalisasi Gabung Timnas 5 November - JPNN.COM
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - ‎JAKARTA - Timnas senior dipastikan tak bisa menggunakan tenaga pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly, sampai 4 November nanti. Stefano dan klubnya, SC Telstar telah mengkonfirmasi jadwal bergabung dengan Timnas kepada PSSI.

Menurut Media Officer Timnas, Bandung Saputra, Stefano tak akan mengikuti pemusatan latihan (TC) di Karawaci, Tangerang, pada 28 Oktober sampai 2 November.

"Dia dijadwalkan baru gabung nanti, 5 November pagi. Dia langsung berangkat dari Belanda ke Hanoi (Vietnam, red)," katanya, Kamis (27/10) malam.

Dengan kepastian itu, maka bukan hanya TC di Tangerang yang tak bisa diikuti pemain berdarah Belanda-Indonesia itu, dia juga dipastikan tak mengikuti uji coba pertama Timnas di Bulan November.

Skuat Garuda proyeksi AFF 2016 dijadwalkan terbang ke Yangon Myanmar, pada 2 November siang. Mereka akan beruji coba dengan tim tuan rumah pada 4 November.

"Iya kemungkinan ikutnya uji coba lawan Vietnam. Lawan Myanmar dia masih di Belanda," tuturnya.(dkk/jpnn)

‎JAKARTA - Timnas senior dipastikan tak bisa menggunakan tenaga pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly, sampai 4 November nanti. Stefano dan klubnya,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close