Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fedi Nuril: Lucu, Kayak Turun Dari Langit

Jumat, 28 Oktober 2016 – 11:00 WIB
Fedi Nuril: Lucu, Kayak Turun Dari Langit - JPNN.COM
Fedi Nurul bersama Istri. FOTO: Dok. Gilang/JPNN.com

jpnn.com - ARTIS peran Fedi Nuril bakal menyandang status sebagai seorang ayah. Pasalnya, sang istri, Calysta Vanny Widyasasti, kini tengah mengandung. Usia kandungannya sudah menginjak tujuh bulan.

Dari hasil USG, Fedi sudah mengetahui mengenai jenis kelamin sang anak. “Udah, insya Allah laki,” kata Fedi di Summarecon Mall Bekasi, belum lama ini.

Pemain film Surga Yang Tak Dirindukan ini telah mempersiapkan nama bagi anaknya. Meski begitu, Fedi memilih merahasiakan nama yang akan diberikan kepada sang buah hati.

“Yang pasti artinya harus bagus karena kan nama itu doa,” ucap Fedi.

Proses Fedi mendapatkan nama untuk sang anak terbilang menarik. Sebab, ia memperolehnya secara tiba-tiba pada saat lagi ngelamun.

“Lucunya nama ini dapat kayak turun dari langit. Gue enggak baca buku, enggak buka internet. Pokoknya lagi ngelamun ‘Wah udah punya anak nih, kira-kira namanya siapa ya?’ Tiba-tiba aja nongol,” tutur Fedi.

Setelah mendapatkan nama yang dikira pas untuk sang anak, Fedi langsung membicarakannya dengan Calysta. “Terus ngomong ke istri, dia setuju. Ngomong ke kedua orang tua juga, mereka bilang bagus, ya udah,” ungkap Fedi Nuril.(gil/jpnn)

ARTIS peran Fedi Nuril bakal menyandang status sebagai seorang ayah. Pasalnya, sang istri, Calysta Vanny Widyasasti, kini tengah mengandung. Usia

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close