Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies Awali Kampanye dengan Blusukan di Pasar

Jumat, 28 Oktober 2016 – 11:22 WIB
Anies Awali Kampanye dengan Blusukan di Pasar - JPNN.COM
Anies Baswedan, calon gubernur DKI dari koalisi Gerindra dan PKS saat blusukan di pasar Tebet Barat, Jakarta Selatan, Jumat (28/10). Foto: Gunawan Wibisono/JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengawali kampanye perdananya dengan blusukan ke Pasar Tebet Barat dan Tebet Timur di  Jakarta Selatan, Jumat (28/10).

Di pasar itu, Anies menyerap keluhan para pedangang yang telah berjualan lebih dari 20 tahun. Salah satu penjual daging, Sumirah mengaku tidak nyaman dengan tempatnya berjualan.

Dia menyebut Pasar Tebet begitu sesak dan panas sehingga para pembeli tidak betah berlama-lama di dalam pasar. "Tempatnya pak diperbaiki. Panas di sini," keluh Surminah di Pasar Tebet Barat, Jumat (28/10).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) tersebut pun berjanji jika dipercaya oleh masyarakat Jakarta, dirinya akan melakukan perbaikan terhadap Pasar Tebet Barat. "Iya nanti akan kita perbaiki," janji Anies.

Sementara penjual cabai, Midah mengaku senang lantaran tempatnya bejualan dikunjungi Anies. Sambil berteriak, Midah pun mengajak para rekan-rekannya sesama pedagang untuk memilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang mengantongi nomor urut 3.

"Jangan lupa pilih nomor tiga. Semoga Pak Anies sukses," katanya.(cr2/JPG)

JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengawali kampanye perdananya dengan blusukan ke Pasar Tebet Barat dan Tebet Timur di 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close